Thursday Noise Exhibition Workshop / Artist Talk

IMG_9482

Rangkaian dari Thursday Noise Exhibition berikut adalah Artist Talk dan Workshop oleh Henry Foundation, Kendra Ahimsa, Gama Dwisetya dan Ahmad Rizali. Dilaksakan hari sabtu 6 Agustus 2016. Bertempat di ruang pamer Thursday Noise, di Senopati79 A Qubicle Center. Jl Senopati Raya no 79. Kebayoran Baru. Jakarta Selatan.

Dikarenakan art material yang tersedia terbatas, bagi yang berminat ikutan silahkan email nomer telephone, copy ktp dan akun sosial medianya. Peserta di batasi hanya 20 orang saja. Materi Workshop dan Artistalk yang diberikan kira-kira seperti ini:

Artist Talk Kendra Ahimsa, Ahmad Rizzali, dan Gama Dwisetya akan membahas proses berkarya mereka. Hubungan antara karya senirupa mereka dengan musik. Juga bagaimana proses mereka sebelum dan sesudah Thursday Noise Poster Contest. Mereka bertiga adalah pemenang Thursday Noise Poster Contest yang aktif di komunitas senirupa juga musik independent.

 

Workshop Henry Foundation, Text Dalam Gambar. Workshop kali banyak membahas bagaimana pola berkarya Henry Foundation dalam karya dua dimensinya. Bagaimana dia memperlakukan text pada karyanya. Serta media-media bermain Henry dalam menciptakan sebuah karya seni. Dalam workshop ini Henry aka Batman  juga akan mengajak peserta untuk menjalani proses karya kolaborasi ala Jimi VS Henry yang telah mereka jalani sejak 1998.

 

Art material yang di sediakan kwas, tinta China dan Kertas. Peserta dikenankan membawa art material pendukung lain. Seperti pinsil, marker, akrilik atau lainnya.

 

Karya workshop akan menjadi bagian pameran dari tanggal 8-11 Agustus 2016

Workshop dan Artist Talk nanti akan di pandu langsung oleh Jimi Multhazam dengan gaya yang santai dan super relax 🙂

 

Sampai jumpa tanggal 6 Agustus 2016 nanti di Senopati79 A Qubicle Center
#ThisIsMyGoAhead

Leave a comment