Line Up Utama Thursday Noise Bali

Thursday Noise Bali

rollfast_tn_bali

Rollfast
Band Heavy Rock asal Denpasar Rollfast, didaulat untuk tampil sebagai headliner Thursday Noise Bali. Digawangi oleh Agha Praditya (Vokal), Arya Triandana (Bass), Bayu Krisna (Gitar), Ayrton Maurits Willem (Drum). Rollfast dibentuk tanum 2012. Dan bisa dibilang band yang cukup produktif. Mereka telah merilis satu ep berjudul  demo/sampler pada tahun 2012. Merilis DVD live at Jizz Studio, tahun 2014, Satu album penuh berjudul Lanes Oil Dream Is Pry tahun 2015, Dan sebuah cassette singe berjudul Off! The Twisted tahun 2016. Sesuai dengan namanya kepopuleran Rollfast bergulir pesat di skena musik Bali dan sekitarnya. Bahkan beberapa kota diluar Bali mulai mendengar kiprah militan group Heavy Rock ini. Jika elo penggemar sound yang berat, vokal yang bernuansa gelap, gitar ngeblues dengan eksperimantasi ambience disana-sini, dengan lirik yang kadang membuat lo bergidik! maka Rollfast adalah pilihan yang tepat.

Morfem

Morfem
Sebuah band bernuansa Indie Rock/ Alternative yang kali ini membawa misi menyebarkan single terbaru mereka berjudul Roman Underground ke pulau Dewata. Morfem dibentuk tahun 2009 di Jakarta. Telah merilis 3 Album antara lain: Indonesia (2009), Hey, Makan Tuh Gitar (20011) dan Dramaturgi Underground (2016). Dua mini album Seka Ingusmu! (2010), Sneakerfuzz (2015). Dan juga aktif terlibat dalam beberapa kompilasi. Video klip Roman Underground telah diunggah di kanal Youtube resmi merka. Morfem termasuk band yang rajin merilis video musik. Karena bagi mereka video adalah salah satu media paling efektif untuk menyampaikan pesan dari lagu yang mereka ciptakan. Kalo lo suka musik dengan notasi sederhana dengan sound fuzz rock dan lirik humanis berbahasa Indonesia, Morfem cocok buat lo.

the_sneaker_tn_bali

The Sneakers
Band Punk Rock,  Surf / Pop Punk, atau bisa juga disebut Ramonescore ini terbentuk tahun 2006. Terdiri dari Eko (Gitar,Vokal), Didit (Bass, vokal), dan Alit (Drum). Memainkan musik tiga kunci dengan lirik bertema ringan tentang beraneka perasaan. Sejak 2009 mereka membagikan mini album perdana dan beberapa single mereka mereka secara gratis di pentas.  Tahun 2017 mereka merilis beberapa rangkuman  EP dan single tersebut kedalam format kaset, yang di beri judul Double-double.  Di tahun yang sama mereka merilis album penuh berjudul Sneakers Freaks dalam format CD. Menyaksikan mereka bermain di klab kecil membuat kaki kita tidak bisa beridiri diam. Kita akan mudah larut oleh suasana sambil ikut bernyanyi mengikuti refrain lagu-lagu mereka.

mort_tn_bali

Mort
Mereka tergolong band muda di skena musik Bali. Berasal dari Denpasar. Beranggotakan Baskara (vokal), Putu (gitar), Mol (Drum),dan Anggie (bass). Mort di bentuk tahun 2015 dan telah merilis sebuah EP berjudul Berontak di tahun 2016. Mereka menyebut warana musiknya Radical Rock. Perpaduan Punk, Hard Rock, dan Heavy Metal Classic. yang menarik dari debut perdana mereka mereka adalah semua lirik ditulis dalam bahasa Indonesia. Kalo lo suka musik bertemmpo cepat berdistorsi dengan vokal berteriak hingga serak, Mort adalah pilihan yang tepat

Band Submission!

Tepat sekali, masih ada tempat untuk dua band yang akan kita mainkan di Thursday Noise. Khusus untuk band yang berdomisili di Bali dan kota sekitarnya. Submission ini juga terbuka untuk Kompilasi Perdana Thursday Noise yang akan di rilis dalam format CD. Jika elo mau mengisi kekosongan tersebut, silahkan kilik di sini.

Advertisements

Thursday Noise Bali / Band Submission

Thursday Noise Bali

TN_Vol_12_09_05_17_band_submission-10

Thursday Noise kembali digelar! Kali ini akan diadakan tour ke beberapa kota di Indonesia. Persinggahan pertama kita mulai di Bali. Tour kali ini juga bertujuan untuk mencari band-band bernuansa Alternative untuk dirangkum kedalam sebuah kompilasi yang akan dirilis dalam format CD.

Untuk submission pertama kita juga akan memilih beberapa band untuk tampil sebagai pendamping line up pertama di Thursday Noise Bali. Jadi jika band elo sudah memiliki materi audio dengan kualitas layak, photo, dan profile bisa mengirimkan ke team Thursday Noise. Simak mekanismenya di bawah ini:

Mekanisme Thursday Noise Submission:
1. Sign Up ke goaheadpeople.id lalu submit karaya musik lo ke goaheadchalenge 2017.
2. Screen Cap page registered, goaheadpeople.id elo, lalu kirim via email beserta profil band, photo terbaru dan mp3 hasil rekaman elo ke kubikspacebali@gmail.com
3. Sertakan copy KTP manager (atau perwakilan salah satu band), nomor cellphone yang masih aktif di email tersebut
4. 19 Mei, diumumkan band yang terpilih untuk main sebagai band pendamping di Thursday Noise Bali. Submission untuk kompilasi masih berlanjut hingga bulan Juni 2017

Sikat friend!!

 TN_Vol_12_09_05_17-05 (1)

IMG_6064

Doodling Workshop: Portrait and Text
Soerabi Teras. Ciputat. Tangerang Selatan
FREE!
 

Di workshop kali ini kita akan mencoba menerapkan text kedalam doodling portrait. Portait yang akan digarap bisa berupa ptret diri. Idola. Atau potret apapun yang sedang menjadi ketertarikan elo.

Penambahan text pada hasil potret yang digarap aan menjadi komposisi yang menarik. Text bisa berupa quotes dari orang-orang ternama. Bahkan kalimat yang sedang terfikirkan spontan ketika workshop dikerjakan.

Akan disediakan art material dan kertas selama workshop. Art material berupa tinta China hitam dan kwas piet. Diperbolehkan membawa art material andalan yang biasa digunakan. Hasil workshop berupa doodling hitam putih. Dipersilahkan membubuhkan warna dari art material tambahan yang di bawa dari rumah.

Mekanisme Doodling Workshop : Portrait and Text

1. Sign Up ke goaheadpeople.id. Lalu submit karya doodling/sketsa/illustrasi/mural/graffity/desain atau karaya seni rupa lain elo ke goaheadchallenge.

2.Screen Cap bukti registrasi elo dan kirimkan via email ke azone.gac@gmail.com dengan subject Doodling Workshop : Portrait & Text. Cantumkan alamat dan nomer cellphone yang aktif
Team Azone Tangerang Selatan akan menghubungi elo untuk ikutan workshop

3. Sikat, langsung sign up!

Thursday Noise Vol 11 dalam Gambar

Thursday Noise Vol 11

Pesta Alternative Thursday Noise volume 11 ini diadakan di Lost & Found. Kemang. Jakarta selatan. Pada tanggal 6 April 2017. Diabadikan oleh photographer muda Agung Hartamurti, yang sedang banyak dibincangkan di skena cutting edge lokal. Jadi tidak banyak kata yang harus di tulis di postingan ini. Scroll terus ke bawah. Kita akan terbawa ke salah satu suasana Thursday Noise terbaik yang pernah diadakan…..

Barefood  Continue reading

Thursday Noise Photo Contest

Thursday Noise Vol 11

Animated GIF  - Find & Share on GIPHY

Buat kawan-kawan yg suka photography dan musik bisa ikutan Thursday Noise Photo Contest. Menarik nih. Caranya tinggal datang ke Thursday Noise Vol 11, tanggal 6 April 2017 di Lost & Found Gastro Bar Kemang. Abadikan momment-momment menarik di sana. Upload photo elo ke instagram dengan beri hashtag #ThursdayNoiseVol11 dan #NantiJugaLoPaham di captionnya.

Photo yang paling bercerita akan mendapatkan reward sebesar Rp 1 000 000,-

Photo yang kita nilai bukan hanya photo stage, tapi semua kegiatan manusia disana. Interaksi penonton dengan bandnya. Musisi sebelum pentas. Romansa penontonnya. Kerumunan pengunjung sebelum masuk.  Dan hal-hal lainnya. Dalam format BW atau Color.

Capture dan posting photo Thursday Noise Vol 11 sebanyak-banyaknya dan beri hashtag #ThursdayNoiseVol11 dan #NantiJugaLoPaham . Tgl 14 April kami umumkan photo terbaik yang terpilih. Sikaaat!

Sajama Cut – Sang Antitesis Indie Rock

Thursday Noise Vol 11

saja_cut

Akhirnya kami berhasil mengundang Sajama Cut untuk main di Thursday Noise. Berkali-kali mencoba mengundang mereka, tetapi selalu tidak pernah bersambut jadwal. Saat ini bertepatan dengan dirilis ulangnya dua album awal mereka (Apologia dan The Osaka Journals) akhirnya Sajama Cut berhasil kita bawa ke Thursday Noise Vol 11. 6 April 2017 di Lost & Found Kemang.

Sajama Cut adalah band yang unik. Mereka memulai debutnya sebagai band yang total berbahasa Indonesia di album Apoligia (2001). Continue reading

Morfem – Roman Underground

Thursday Noise Vol 11

Morfem

Morfem merilis album Dramaturgi Underground pada bulan November 2016 silam. Perhelatan Thursday Noise kali ini digunakan Morfem untuk merilis single kedua mereka berjudul Roman Underground. Sebuah lagu bertempo sedang yang di gubah musiknya oleh Pandu Fuzztoni. Lirik dan lagu ditulis Jimi Multhazam. Pada malam Thursday Noise Vol 11, Morfem juga akan menggarap video di sana secara bergerilya. Morfem mengundang penggemarnya untuk datang dan tampil habis-habisan. Karena team videographer Morfem akan mengcapture kejadian-kejadian terbaik disana secara diam-diam.