Latihan hari kedua Opera Kemayoran

Masih megang naskah😀

opera-kemayoran-h2-1-jimi-multhazam

Yoi gue bergabung dengan Opera Kemayoran ketika yang lainnya sudah setengah jalan. Alhasil bisa di lihat gue masih memegang naskah hehehe

opera-kemayoran-h2-2-jimi-multhazam

Selain dialog harus menghafal lagu juga (mampus gak tuh) :p

opera-kemayoran-h2-3-jimi-multhazam

Bersama Yusuf Oeblet, menyocokkan nada dasar tenggorokan gue denga lagu yg di aransemen beliau🙂

opera-kemayoran-h2-4-jimi-multhazam

Latihan bersama Poppy Sovia, salah satu scene awal pertemuan Beni dengan Raya🙂

opera-kemayoran-h2-5-jimi-multhazam

Sejauh ini latihan Teater itu menyenangkan. Banyak hal baru yg bisa gue serap. Kita lihat perkembangan hari berikutnya friend.

Antusias!

baca juga:
Alasan gue bergabung dengan Opera Kemayoran

One response to “Latihan hari kedua Opera Kemayoran

  1. Pingback: Latihan hari ke 4 Opera Kemayoran | Jimi Multhazam says...

Leave a Reply

