Lirik Indonesia Keren: Symphony / Lensa Kamar Putih

Gadis yg bercumbu dengan butiran tablet berwarna

symphony_metal

Di ambil dari album ke dua Symphony berjudul Metal tahun 1983. Ketika lagu ini sedang hits gue baru kelas 3 SD. Masih gemar main tokadal, dampu dan permainan kampung lainnya. Tapi abang tertua gue sering memutar lagu ini di rumah. Pelan-pelan terekam di benak gue. Ketika dewasa akhirnya gue mencari lagi lagu ini. Dan ketika gue dengar ulang…waaaah liriknya keren luar biasa. Sebuah lagu yg bercerita tentang gadis “pecandu”.Simak dulu aja lagunya friend. Ayolah di klik –>

Lensa Kamar Putih

Tempatkan dirimu dan diriku dalam satu cita
Dialog sederhana dan mudah saja, tegas tapi nyata
Adakah kau ragu selama ini atau tak kuasa
Rangkulan butiran tablet berwarna membuat mu lupa

Kau bawa diri dalam khayal lensa kamar putih
Pengisi sepi akrab selama ini
Berjalan kaku tak sanggup berlagu
Berjuta harta terkubur dibawah sadar mu

Wajahmu tak lagi cerah ayu, berganti sendu
Tubuh yang menuntut tak kompromi tak mau tahu
Kau jual diri sebagai pengganti jenuh dan frustrasi
Membiarkan racun datang mengabdi untuk meronta

Terlentang tak sadar di dalam lensa kamar putih
Mencari mimpi yang tiada berarti
Tenggelam kenyataan hidup ini dalam semu
Mencoba lupakan yang lalu

Kau bawa diri dalam khayal lensa kamar putih
Pengisi sepi akrab selama ini
Berjalan kaku tak sanggup berlagu
Berjuta harta terkubur dibawah sadar mu

Terlentang tak sadar di dalam lensa kamar putih
Mencari mimpi yang tiada berarti
Tenggelam kenyataan hidup ini dalam semu
Mencoba lupakan yang lalu

Symphony adalah
Fariz RM, Ekki Soekarno, Jimmy Paais, Herman “Gelly” Effendi, Tony Wenas
Lihat video penampilan Symphony di Aneka Ria Safari, video yg di upload dengan nama account youtube Proclaro Jaya. Terimakasih atas videonya friend🙂


Baca juga Lirik Indonesia Keren: Deddy Stanzah / Paradox

2 responses to “Lirik Indonesia Keren: Symphony / Lensa Kamar Putih

  1. Pergulatan yang dituang dalam satu harmoni.Era2 di jaman yg kaya akan lirik

  2. Rizki Sembiring

    Bro jim, lo udah pernah dengerin albumnya cut/copy yang “free your mind” belom? Wuih, ekstase itu bos!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s