Speed Ojek, Ne-Man

Naik Ojek di Jakarta adalah salah satu solusi cepat buat sampai tujuan. Sepakat dong. Tapi tukang ojek langganan bokin gue ini agak berbeda. Doi langsung ngasih kartu nama setelah bokin gue pertama kali memakai jasa ojeknya. Yoi, doi sadar marketing banget. Di kartu namanya tertulis Neman Ojeg.Lengkap dengan nomer handphonenya. Hingga di bandingkan saingan-saingannya di Cinere beliau punya nilai awareness lebih tinggi. Bahkan sekarang sudah melebarkan sayap menjadi kurir untuk mengantarkan dokument-dokumen penting ke kantor-kantor di pusat Jakarta. Canggih🙂

Pertama kali kenal doi masih menunggangi RX King butut. Sekarang udah punya dua skutik. Sedaff…

Jangan anggap remeh wjahnya yang sayu. Kalo di jalan doi anti lampu merah dan hobby lawan arah. Kalo terlalu ngebut keplak aja pundaknya. Beres🙂


Booking Contact: 0815 89 86 915
Morfem CD and Merchandise click here
Follow Us on Twitter: @morfem_band
Morfem Supported by:
Radix Guitars
Monochrome Denim
Morfem 2nd Album Recorded at ALMOS, a small recording studio at jl. kalibata timur I no 30 jakarta. Follow @Almosstudio
MORFEM DATANG SEMUA SENANG

One response to “Speed Ojek, Ne-Man

  1. Pingback: Konyol | KSATRIO PINANDHITO

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s