Morfem Di Angkasa

Melambung sekali judul ini yha. Thanks to Agung Hartamurti Wirawan. Judul ini gue mbil dari subject email dia ke gue. Sebenernya gue mau menceritakan pengalaman mangung di SMA Angkasa 2. Sabtu kemarin. Tanggal 28 Januari 2011. Pentas ini sangat spesial untuk Morfem. Terutama Gue dan Pandu Fuzztoni. Untuk gue, ini merupakan pentas gue ke dua di SMA Angkasa 2. Dan buat Pandu dia main di almamaternya. Sebagai alumni yang diundang menjadi Juri Musik pada kejuaran musik di sana. Dan tampil sebagai bintang tamu pada puncak acara. Jackpot untuk Pandu Fuzztoni🙂

Dan ceritapun bergulir:


2005. The Upstairs manggung di SMA Angkasa 2. Gue setuju, photo ini bukanlah photo yang bagus. Tapi Photo ini cukup bersejarah. Perhatikan penontonnya, cowok kurus memegang kamera video dan berjaket hitam. Benar yang matanya menatap kamera. Dia adalah Pandu Fathoni. Murid SMA Angkasa 2 kelas 3. Penonton The Upstairs.

lalu enam tahun kemudian…


Anak itu sudah berada di atas panggung bersama gue. Kini nama bekennya Pandu Fuzztoni. Julukan yang di berikan oleh Henry Foundation dari Goodnight Electric ketika dia berulang tahun di tahun silam. Dan kita berdua membangun sebuah band berhaluan Fuzztone/Punk/Rock/Pop bernama Morfem.


Dan kini kita berpose bersama Bramasta Juan sasongko dan Freddie Alexander Warnerrin di dalam kelas tempat dulu Pandu belajar. Sedaff!


Lalu kita beraksi di atas pentas. Di depan adik kelas Pandu dan tentunya mantan guru-gurunya yang duduk di tempat khusus. Hahahaha..


Sayangnya cuaca gak memunkinkan. Di uncak penampilan Morfem hujan turun.


Tapi sepertinya Pandu Fuzztoni tak perduli!


Dan beberapa anak Angkasa memutuskan tetap di lapangan. Menarikan tarian hujan diiringi lagu Gadis Suku Pedalaman.


Sebagai juri festival musik dan guest star di pensi Angkasa 2. Pandu Fuzztoni melegalisir gitar milik peserta festival di sana. Sebagai gitaris mereka memiliki skill yang mumpuni. Dan sekarang mereka sudah “Sah” menjadi gitaris setelah di bubuhi Pandu Fuzztoni di kapaknya🙂


Booking Contact: 0815 89 86 915
Morfem CD and Merchandise go to SHOP
Official Blog: http://morfemband.wordpress.com/
Twitter: @morfem_band
Photo 1 by: Ay Aria
Photo 2-6 by: Agung Hartamurti Wirawan of Irockumentary
Photo 7 by: Pandu Fuzztoni
Morfem Use:
Radix Guitars
Crooz Apparel
Morfem 2nd album recorded at: ALMOS a small recording studio at jl. kalibata timur I no 30 jakarta. Follow: @Almosstudio

MORFEM DATANG SEMUA SENANG

4 responses to “Morfem Di Angkasa

  1. tabisadiamomesh

    sekian lama nunggu updatean blog masjim, akhirnya moncor lagi juga .

    lumayan gan post2’y buat repost di kaskus :ngakak
    ane ijin sedot yg rhoma irama masjim .

  2. nice berkaryalah… jangan diam saja…. tulisan mu banyak yg saia contek tus gw taroh di blog…. heheheh

  3. larasati kirana

    like this🙂

  4. Muzik Morfem powerrr gitu. greetings from Malaysia fan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s