Graffiti teraneh dalam hidup gue

Clubing, pasti ini graffiti serius. Coba lo liat latar belakangnya. Si pelaku (atau senimannya) sampai bela-belain ngeblok tembok dengan cat putih. Serius pasti nih. Tandanya dia membuat Graffiti ini gak sembari lewat terus coret kayak anak STM.

Tapi arti Clubing itu sendiri apa yha? Atau Clubbing kali maksudnya yha? Hmmm setau gue orang-orang yang pergi ke Nite Club itu tergolong Hedonistah. Jadi gak mungkin bersinggungan sama Street Art. Jadi opo toh iki maksudnye masbro?

🙂

 

8 responses to “Graffiti teraneh dalam hidup gue

  1. huahahahahaha……keresahan lu yg paling berwacana nih prend,diantara postingan lu yg laen…great expectation….

  2. Haha mungkin dia bingung kali jim mau pake kata-kata apa. Mungkin clubing adalah satu2 nya kata yg saat itu ada di otak dia

  3. Naluri detektif gw berkata: Sebut saja Wahyu, pelaku berusia 26 tahun lulusan STM, bertampang Mas2 Jawa, style Jamet. (Baca: Jawa Metal) yg baru ngersain “Clubing”. Mao mabok eh malah beli Pylox di toko Material. Tentang Background putihnya gw masih mikir. #serius

  4. tapi,kalo lu perhatiin…ada kesadaran akan antara jumlah huruf dan bidang putih..mungkin permasalahannya adalah penggunaan typo-nya atau bisa jadi krn penggunaan cat semprotnya masih blum mahir..kayanya seh,blom streetart nih anak..masih ban kuning…hehehe..sekian dulu informasinya,smga ada stitk manfaat..

  5. Kalau menurut saya mungkin kata ‘clubing’ tersebut merupakan nama dari sebuah “Geng” atau mungkin “Klub Tongkrongan” dari si pembuat(seniman)nya tersebut.🙂

  6. Jangan-jangan ga sesimple itu…mungkin itu adalah sebuah club macam illuminati……hhe///

  7. saya setuju dengan sikekamitamit, bisa jadi si masbro itu mau kampanye hitam club nya.

Leave a Reply

