Kucing Kam-Punk dan Lagu yang mencerminkannya

Kucing di Indonesia di bagi menjadi dua. Kucing Komplek dan Kucing Kampung. Yang satu makanannya kalengan yang satu ngubek sampahan. Dengan mengatas namakan A Tribute To Kucing Kam-Punk, maka gue akan memilih lagu yang bagus untuk menggambarkan sifat mereka miaaaauuuw

Kucing Komplek

Ibarat musik kucing komplek itu The Beatles. Cakep. Rapi. Cuma ada di rumah gedongan. dan semua orang pasti suka. Selera umum lah. Kalo bicara kucing yah kayak ginilah yang bener. Habis perkara. gak ada lagi wacananya. Tapi kalo kita ngomongin kucing kampung……eng Ing Eng

Kucing Kampung

Kucing kampung lebih berbeda. Ini yang di sebut gaya hidup. Attitude. Tidur di manapun bermimpi kapanpun. Cuek. Masa bodoh. baiknya kita tulis Kucing Kam-Punk. Dan Kalo di ibaratkan musik, maka Kucing Kampung adalah…


Chaotic Dischord / Fuck Politics, Fuck Religion, Fuck A lot Of You


Siouxie And The Banshees / Hongkong Garden


Ian Dury / Sex Drugs and Rock N Roll


The Undertones / Teenage Kicks


The Clash / Bank Robber


The Damned / Neat Neat Neat


X-Ray Spex / Oh Bondage! Up Yours!


The Jam / This Is A Modern World


Sex Pistols / Holiday In A Sun

dan The Best Of the Best dari Kucing Kam-Punk adalah….


Anti Nowhere League / So What!

So fucking what!

Well I’ve been here
And I’ve been there
And I’ve been every fucking where
So what, so what

Well I’ve drunk that
And I’ve drunk this
And I’ve spewed up on a pint of piss
So what, so what

Well I’ve fucked this
And I’ve fucked that
And I’ve even fucked a schoolgirl’s crack
So what, so what
So what, so what you boring little cunt
Who cares, who cares about you
Who cares, who cares about you
You, you, you, you….


Booking Contact: 0858 11 764 764 | Kiki
Morfem CD and Merchandise go to SHOP
Official Blog: http://morfemband.wordpress.com/
Twitter: @morfem_band
Morfem Use:
Radix Guitars
Crooz Apparel
MORFEM DATANG SEMUA SENANG

5 responses to “Kucing Kam-Punk dan Lagu yang mencerminkannya

  1. Akhirnya gw ngerti arti dari display picture bbm lu jim hahahha…Hidup kucing kamp-punk!!

  2. sadis ni om… gambarnya di foto langsung??

  3. hahaha itu pas banget foto kucing yang The Damned sama The Jam dan yang paling oke Anti-Nowhere League nya. And I’ve been every fucking where, So what, so what?!!

  4. fuck em anggora bitches mannnnnnnn ….

    fuck emmmmmmmmmmmmm ….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s