Sekantong Boti itu bernama BRNDLS

Akhirnya album ini sudah ada di tangan gue! Setelah kalang kabut ngeliat semua orang ngetweet tentang album ini. Gue gak pernah absen megoleksi album The Brandals sejak mereka merilis album pertamanya dalam format kaset.

The Brandals memang gak pernah mau tampil biasa. Album ini dikemas seperti sekantung obat resep dokter. Lengkap dengan lingkaran hijau di kanan atasnya. Impresi pertama yang gue dapat adalah, album ini bisa mengobati berbagai penyakit yang lo derita. Entah itu elo mengidap kangen banget sama rilisan The Brandals. Atau lo mengidap Stress dengan penurunan musik Indonesia yang aktif berdegenerasi. Atau lo mungkin mengidap bosan sendiri dengan musik lama The Brandals, album inilah obatnya.

Yoi di album ini The Brandals mengubah warna musiknya. Suatu langkah berani fiend. Eka sudah teriak geram seperti biasa. Dia malah bernyanyi dengan flamboyan sekarang. Selain ada 2 personil baru PM di gitar dan Radit di Bass, The Brandals juga menyingkat penulisan namanya menjadi BRLNDS. Sekilas seperti nama gerai fashion anak muda di Jakarta-Bandung he he. Gokil, langkah yg terbilang nekat.

Sampai saat menulis blog ini, gue belum mendengarkan album ini secara lengkap. Karena gue menulis di sela-sela siaran sore gue di 101.4 Traxfm. Namun single mereka seperti Start Bleeding, Perak sering gue puter di tiap siaran gue. Dan gue sempat melihat mereka membawakan Awas Polizei! di atas panggung. Bahkan gue sempat di dengarkan oleh Yoseph Saryuf bocoran single Start Bleeding ketika menggarap Morfem di Sinjitos records. Sampai rumah nanti mungkin gue akan menambahkan 2 paragaraf lagi setelah mendengarkan album ini secara lengkap. Yang pasti gue yakin kita tak akan mendengarkan sound kasar ala The Berandals seperti album sebelumnya. Karena album ini di tangani oleh Yoseph Saryuf,dan sudah pasti akan banjir reverb.

Gue sedang menunggu bagaimana reaksi fans The Brandals menanggapi album BRNDLS terbaru. Gue pribadi sudah kesengsem dengan 2 single pertama mereka. Karena The Brandals sudah punya free pass untuk masuk ke selera musik gue.

Betul, gue adalah salah satu fans berat mereka

🙂


Booking Contact: 0858 11 764 764 | Kiki
Morfem CD and Merchandise go to SHOP
Official Blog: http://morfemband.wordpress.com/
Twitter: @morfem_band
Morfem Use:
Radix Guitars
Crooz Apparel
MORFEM DATANG SEMUA SENANG

2 responses to “Sekantong Boti itu bernama BRNDLS

  1. BRNDLS hha kok jadi BRLNDS

  2. yoii om Jimmy ..
    album BRNDLS yang terbaru ini tidak sekeras album-album sebelumnya tapi musiknya lebih rapi dan terkonsep dengan baik.
    salut buat BRNDLS yang berani membuat perbedaan dan berani keluar dari “jalur aman” ..

    DGNR8 yeaaahhh!!

    sukses juga buat om Jimmy dan MORFEM nya🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s