Indonesia Berani Mati

 Lama gak ke stasiun Cikini. Ternyata banyak pembaruan. Terutama di papan informasinya.

Dan yang tidak berubah adalah….

Bukan hanya melintas. Bahkan berjalan di lintasan. Peraturan kadang di buat hanya untuk di langgar. Indonesia memang Punk Rock sejati. Dan pastinya Berani Mati

🙂


Booking Contact/CD direct Selling:
0858 11 764 764
Twitter: @morfem_band
Official Blog: http://morfemband.wordpress.com/
Morfem Use:
Radix Guitars
Crooz Apparel
MORFEM DATANG SEMUA SENANG

9 responses to “Indonesia Berani Mati

  1. Rules are made to be broken, oom jim! ^_^

    itu bukannya berani mati tapi nyawanya banyak!😀

  2. nyawanya banyak…supermarket dong.
    Supermarket nyawa. Boleh juga🙂

  3. Supermarket nyawa? Hmm not bad, sedikit memberi gw inspirasi, hehehe😀

  4. kalo diliat ga semuanya begitu
    indonesia berani mati
    yap, kalo positif si Oke
    tapi dari gambar di atas jadi sedih loh,,,,
    dari berjuang untuk makan sampe ga nyadar akan Bahaya sampai kurangnya kesadaran dan Penyuluhan buat menghargai Nyawa dan keAmanan di lingkungannya

    [?]

  5. gak perlu sedih, kita harus bangga. Kita bukan cuma punya extreme games. Bahkan EXTREME LIFE

  6. in a EXTREME RACE

  7. tapi dia berjasa juga khan, Bang Jimz..

    tuh buktinya dia dpt banyak, hehee…

  8. Mau tahu ga sebenernya apa jasa orang itu??

    Dia berjasa ngurangin Sampah yang sembarangan di Buang Orang” ga bertanggung jawab seperti Kita

    yang tanpa di sadari itu Menghasilkan buat Dia……..

  9. Agung Hartamurti Wirawan

    Kok nggak ngajak sih ke sini, gue kan udah lama pengen moto begini tapi ngeri sendirian😦

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s