Morfem Gigs: Rollingstone INA, panggung (ukuran) besar pertama 2011

RollingstoneINA Release party kali ini cukup special. Selain di dukung Langitmusik Telkomsel, malam ini juga merayakan bersandingnya Rollingstone.co.id dengan Detik.com. Maka acara pun di selenggarakan di  panggung besar di belakang kantor Rollingstone. Bukan di panggung kecil Rollingstone Cafe seperti biasa. Soleh Solihunlah yang menghubungi kita untuk main. Namun setelah selesai wawancara, Soleh menunjuk panggung besar, dan menyebut Drive, Pee Wee Gaskins dan The Milo sebagai line up lainnya. Tidak ada kata lain yang terbersit di kepala. Selain Morfem harus mengajak Jaya Roxx sebagai engineernya nanti. 

Rollingstone release party di selenggarakan pada tanggal 18 Maret 2011. Sesampainya di venue kita di todong untuk wawancara di Rollingstone.co.id.

Jawaban kita serius kok, sumpah hahah

Tiba-tiba Pandu: “Percis gak?”

Coba pinjem kacamata lo Du, lha kok malah kaya Herbie Hancock hahaha…

Freddie: Gue photo juga gung….hahahahhaha

Selesai wawancara. Duduk deket stage. Eh nongol juga nih best friend gout. Kalo ngobrol sama Buluk pasti seputar “Itu” lah hahahaa..

Soleh Solihun pun mulai naik pentas. nama Morfem di panggil sebagai band pertama untuk tampil. Malam itu semua band kena semprot celaan Soleh. gak perduli band major, band kolonel atau band briptu. Kena semua. Ampun dah ah.

Dan Kami pun naik pentas. malam ini dalah panggung besar pertama kami di tahun 2011. Secara harafiah, panggung besar. Di hitung dari panjang kali lebar.

Makanya bisa lari-lari kecil keliling panggung

Radix Guitar, Fuzz Box, dan Jaya roxx…Pandu Fuzztonipun menggila

Malam ini kami punya set special. Tidur di manapun Bermimpi kapanpun di mainkan akustik, Freddie maju ke depan dengan tamborinenya. Sambil menyeka keringat menyapa penonton.

Lalu mengambil posisi di sebelah Bram, mendukung suara latar….

malam itu cukup sukses mengajak penonton bersingalong.

Tiba di refrain, Freddie langsung berlari ke belakang drums. Dan lagu pun kembali menjadi bising

Di akhir lagu Fuzztoni nampak menyenggama sound

Merasa belum klimaks bisingnya!

Pandu kembali ke fuzzbox dan mengacak-acak konfigurasi stombox. Bram semakin trance dan….

…Jimi pun menambahkan kebisingan dengan pita suaranya! Poll!

Morfem turun pentas. Suasanapun akhirnya di heningkan oleh The Milo. Sepertinya ada yang salah. Mereka pun berisik. Tepatnya suasana di ubah ke arah Galau oleh mereka. Ketika Galau di kemas dalam nuansa yang bising, kata yang tepat adalah: The Milo. Mantaff

Setelah The Milo suasana berubah, karena Drive naik pentas. Panggung Rollingstone biasanya menjadi mimpi buruk bagi band mainstream. Tapi Drive mengakali dengan memobilisasi Drive maniacs (fans mereka) untuk hadir malam itu.

Selesai mentas sempat ngobrol sedikit dengan Anji Drive. Yang gue juluki Pujangga Twitter malam itu. Dan doi sempat bercerita tentang tweets cintanya di setiap senja. Hmmm menarik🙂

Pentas malam ini di tutup oleh Pee Wee Gaskins. Inilah pertama kalinya gue bener-bener menyimak aksi mereka. Walau banyak lagu yang gue gak paham. Tapi mereka mengcover Bon Jovi, You Give Love a Bad Name. Wow Bon Jovi, sebuah band yang selalu gue skip dari pendengaran gue sejak zaman SMA hingga sekarang. Hahaha…

Malam ini di tutup dengan obrolan bersama Asra “Cantsaynotohope”. Seorang photographer handal. Bagaimana dia satu lift dengan Pat Smear menjelang show The Germs reuni (dengan vokalis baru tentunya). Dan dia sempat menyaksikan Filpper. Era Krist Novoselic, dengan jarak panggung yang dekat. Wow

JM

Telah Beredar CD MORFEM/Indonesia

Morfem Contact: 0858 11 764 764 (Show’s Booking & CD’s Direct Selling)

Follow Morfem Twitter: @morfem_band

Morfem use:

RADIX guitars

CROOZ Apparel

Photo: Agung Hartamurti Wirawan

Enjoy Pilih Sidang Atau Berdamai Official Video

Directed by: JIMI VS HENRY:

3 responses to “Morfem Gigs: Rollingstone INA, panggung (ukuran) besar pertama 2011

  1. Pingback: Morfem Gigs: Panggung (ukuran) Besar pertama 2011 | MORFEM

  2. saya dateng lho ke acara ini🙂

  3. saya suka gaya penulisan dari jimi.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s