Pameran pertama di 2011 (1001 Pintu)

Pameran Seni Rupa 1001 pintu ini di selanggarakan di Ciputra World Marketing Gallery, Jakarta, 26 Januari-6 Februari 2011. Wuuuh, sebuah pameran besar buat gue. 101 seniman terlibat. Gue di undang sebagai Musisi untuk menafsirkan sebuah pintu. Mohon di baca lagi, sebagai Musisi, yeah!! Ada untungnya sih gue di undang sebagai Musisi, beban morilnya jadi lebih ngehe! Asoy. Melihat nama Gallerynya: Ciputra World Marketing. Maka gue juga akan mengadakan Marketing di pameran ini. Dan karena di undang sebagai musisi. Maka karya menafsirkan pintu gue ini juga gak jauh- jauh dari musik. Itulah ide awal gue.

Beberapa bulan sebelum pameran gue di kirimkan sebuah pintu. Betapa terkejutnya gue melihat bentuk pintu ini. Ternyata pintu yang gue dapet adalah sebuah pintu garasi kuno. Dan merupan hanya bagian kecil dari pintu yang panjang. Gila. Bentuknya aneh banget. tapi keren juga. Pintu garasi. Garage Rock yhe gak😀

Akhirnya, gue berhasil menyelesaikan karya ini. Masih dengan style “Disko Bareng Seniman” . Gue pun menulis di atas pintu. Lengkap dengan kolasenya. Karena menurut gue Menulis itu sama dengan Melukis di fikiran orang lain. Gue akan mengeksplore gaya ini di tahun 2011. Wah Pameran Besaaar😀

Jakarta 26 januari 2011

Jimi Multhazam

OutNow: Morfem “Indonesia” Available in CD

Morfem Contact: +62858 11 764 764 (Booking Show & CD’s direct selling)

Morfem use RADIX guitars

MORFEM DATANG SEMUA SENANG

7 responses to “Pameran pertama di 2011 (1001 Pintu)

  1. Pingback: Tweets that mention Pameran pertama di 2011 (1001 Pintu) « Jimi Multhazam's Blog -- Topsy.com

  2. Om bahas yang Psychedelic2 dong,gout pengen tahu zaman sekarang masih ada gak tuk penganut aliran tersebut masih ada gak?

  3. Om kalo mau jadi seorang artworkers basicnya apa sih selain lihai gambar?

  4. Oh marketing nih..memang jenis jenis artork itu sendiri tebilang berapa sih?dan sebuah artwork yang kita miliki itu biasanya tertular karena apa om?apa dari diri sendiri/menjiplak karya orang lain/karena semata2 uang? Terima kasih.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s