Morfem Interview: Suasana Perbincangan di Trax Magz

Ruang Meeting Trax Magz dan studio photo MRA groups

7 Februari 2011

Kalo kita membaca majalah, biasanya pikiran kita langsung menggambarkan kisah yang di tuturkan. Bisa seru, flat, atau berapi-api. Tapi seperti apa sih suasana ketika di wawancaranya? Nah ini lah suasana yang tertangkap kamera oleh Yenaretsa.

Kadang suasana jadi serius, bisa juga santai.

Kalo ekspresinya udah begini, pasti ada ide yang timbul dari cerita kita. Oh iya, cowok gondrong ini adalah Rio. Yang sudah memberikan kita 4 bintang untuk  review album “Indonesia” di Traxmagz. 

Ekspresi khas Freddie setiap kali wawancara, cengengesan😀

Kalo tangan Bram sudah melambai begini, tandanya dia sedang mengeluarkan isme-ismenya haha

Pada serius banget yha (mereka gak sadar kalo lagi gue kibulin)😀

Setelah tanya jawab, kita di potret deh.

Wah photonya belum lepas nih, bisa lebih ekspresif gak?

Bisa dong, kayak ginikan? hahahahaha….

Teks: Jimi Multhazam

Morfem Contact: 0858 11 764 764 (Booking & CD’s direct selling)

MORFEM DATANG SEMUA SENANG

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s