Artwork pertama di 2011

Disco bareng Seniman

Januari 2011

Ide awal dari artwork ini ketika The Upstairs di undang main di perayaan 10 tahun Ruangrupa. Secara gue di undang sebagai musisi bukan seniman (dan selalu begitu). Makanya gue mengakali, gimananya caranya gue bisa hadir sebagai Musisi sekaligus seniman. Gokill? Heheh. Akhirnya gue mengakali kostum The Upstairs. Lalu gue menulis penggalan-penggalan lirik diatas kostum manggung nanti. Dan karya ini gue beri judul “Disco Bareng Seniman”. Ngehe emang tapi persetan lah. Yha kan🙂


7 responses to “Artwork pertama di 2011

  1. haha itu sepatunya di tulisin lirik juga tuh om!?

  2. wah, gw suka banget baca2 tulisan lo jim + liat2 artwork seger
    muachh.. hahahaa

  3. artwork lo itu…. jenius dan unik!

  4. ini salah satu artwork favorit gue om, jenius banget haha jadi sumber inspirasi. TOP deh

    haha mungkin kalo the upstairs bilang “terimakasih Tuhan tlah kau ciptakan alexander graham bell”

    kalo gw “terimakasih Tuhan tlah kau ciptakan Jimi Multhazam & the upstairs nya”
    semuanya inspiring banget😀

Leave a Reply

