Morfem Gigs: It’s Time To Madness. MU Cafe 7 maret 2010

Owkaiey inilah ke tiga kalinya kita maen di MU Cafe dengan acara yang berbeda🙂 Yang pasti acara ini juga di perkuat oleh band-band hebat sepeti Bite, Monkey To Millionaire, The Trees And The Wild. Dan 2 solois handal Lucky Anash dan Sir Dandy. Tapi sayangnya Freddie gak bisa tampil malam ini. Untungnya dengan persiapan mendadak, Bowo dari The Porno bersedia menggantikan sementara di posisi drum. Dan malam ini Morfem membawakan enam lagu dari tujuh lagu yang telah kami garap beberapa bulan ini. Yoi, set list lagu sendiri dan band-band gawat! Malam ini bener-bener hebat!!


Gue sendiri melewati penampilan Lucky Anash. Sayang sekali. Gue baru masuk MU sebelum Bite bersiap-siap di panggung.gue duduk di barisan terdepan ketika Bite tampil. Mengamati gerak gerik dan liuk tubuh Rececca yang janggal. Dan lagunya yang renyah sangat menghibur hati. penonton belum banyak terlihat di MU saat itu. Lalu Sir dandy naik di temani fachri the Sigit. Dua lagu sempat gue nikmatin dan… ahh sayangnya harus standby ke backstage. Sambil membantu persiapan gue masih sempet menikmati Jakarta Motorcity di belakang panggung. Dan….MC memanggil MORFEM

Mantaff! di atas panggung gue lihat penonton mulai ramai. Yah paling tidak lebih ramai dari setengah jam silam. Penampilan Morfem kita buka dengan I wanna be your Dog. Sengaja kia mainkan cover song untuk memberikan keleluasaan kepada Dmust dari Handle This untuk mengatur sound kita di FOH. lagu kedua kita sikat dengan “Pilih Sidang Atau Berdamai”. Dengan aransemen terakhir (kita memainkan lagu ini dengan versi berbeda-beda sebelumnya). Dilanjutkan dengan Who Stole My Bike, lagu yang gue bikin buat bequiet di tahun 1999. di susul dengan “Jalan Tikus”. Kami belum tahu judul apa yang pas untuk lagu ini. Mungkin panggung berikutnya akan berubah lagi. sebuah ballada yang di permak absurd oleh Bram dan Pandu. di lanjuti dengan “Tidur Di Manapun, Bermimpi Kapanpun”. dan di akhiri dengan “Gadis Suku Pedalaman” dengan reportoar panjang. Jika Freddie hadir malam ini mungkin penampilan kita akan berakhir destruktif.

Keringat lebih sedikit malam ini. Penonton lebih banyak menyimak, menyerap. nampak di dekat bar wajah-wajah familiar. Dadi Superglad, Arian 13 seringai, Ai Pee wee Gaskin yang menjadi crew bass dari Bite (wah crew nya aja Rockstar,mantaff), beberapa Traxtrooper, Rayzee, Abigail juga hadir, dan Soleh Solihun dengan mata meniliknya. Huuuuw malam ini seperti festival musik rock suasananya.

Gak sabar menunggu tanggal 21🙂
Anxiety, Anxiety, keeps me happy (Ramones)

teks: Jimi
Photo: Agung Harta Murti Wirawan, Restu Aulia
Morfem contact: 0858 11 764 764 (Booking & CD’s Direct Selling)

Morfem use RADIX guitars

MORFEM DATANF SEMUA SENANG

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s