Pembuatan “Pilih Sidang Atau berdamai”

Kali ini semua Morfem telah hadir. Freddie datang terlambat. Mood latihan malam ini sempat melorot karena itu. Untungnya Bram membawa penawar badmood yang mempan untuk Pandu. Jimi kesehatannya menurun dan nampak kusut. Perlahan tapi pasti malam ini kita berhasil merampungkan dua lagu dan siap direkam. Dan suasana studio berubah hangat satu jam berikutnya.

Kita bersiap-siap untuk rekaman tanggal 28 esoknya. Akan menjadi hari bersejarah buat Morfem.

Sekali lagi terimakasih kepada Agung Hartamurti yang telah mengabadikan suasana malam itu.

Photo 1>

Dari sini kesitu lalu begini sedikit. Mantep khan tuh apalagi kalo di giniin di endingnya wuuushhhh. (Sepertinya Bram dan Pandu gak ngerti bahasa tarzan gue hehe)
Yha udah deh ambil gitar juga…
Jimi: “nah begini maksudnya du…..”
Pandu: “selouw Jim, Kabelnya di colokin dulu dong …”
Pandu: Siiip hajar Intro yah!!!
Freddie: Temponya emang ngambang gitu yha? Shimba dong…. 

Yang Lain: Shimba? Ha ha ha

karena tenggorokan Jimi sedang bermasalah Pandu take over Reffrain untuk sementara..
(Lihat betap kusutnya Jimi, di kondisi gak 100%)
Wajah-wajah sumringah siap rekaman. Morfem!
Teks: Jimi Multhazam
Photo: Agung Hartamurti Wirawan
Morfem Contact: 0858 11 764 764 (Shows Booking & CD’s Direct Selling)
Morfem use RADIX guitars
MORFEM DATANG SEMUA SENANG

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s